4.07.2009

Sepi

 on  with 4 comments 

Ketika aku sendirian disini,
Nda sudah berangkat kerja, uki kebetulan masih tidur

di ruang tamu ini aku coba buka laptopku barang kali signal Indosat sudah kembali bagus, satu harian kemarin entah kenapa Signal Indosat sama sekali tidak ada sehingga aku ga bisa online dan kebingungan tidak tahu apa yang mesti aku lakukan.


Terimakasih Indosat pagi ini aku kembali bisa online, iyah kemanapun aku pergi aku tidak bisa lepas dari Laptop dan Vodafone karena duniaku ada disini disaat Nda pergi kerja dan uki masih terlelap tidur.

Semenjak aku jauh dengan keluargaku dan aku sering bolak balik untuk menemui keluargaku, aku semakin jauh dari kemunitasku dan aku tidak begitu tahu lagi perkembangan dan persoalan yang tengah terjadi saat ini, di saat aku tanya mereka via telephone mereka mengatakan tidak begitu banyak perubahan.


Subhanallah...sebegitu vakumnya mereka, memang sebenarnya aku harus mengerti dengan kapasitas mereka lalu apakah aku harus membiarkan mereka seperti ini terus? dan kemana tanggung jawabku??? (pikiran ini yang selalu ada sampai saat ini)


Disaat aku seorang diri setelah terhindar dari kesibukan, selalu itu yang aku pikirkan seolah aku telah berbuat salah, ya! mungkin ini suatu kesalahan buatku disaat mereka masih memerlukan aku, aku meninggalkan mereka begitu saja dengan alasan yang tidak aku mengerti.

Aku hanya berharap semoga ini tidak lama, sehingga aku bisa kembali berkumpul dengan mereka dan membicarakan banyak hal, dan melanjutkan rencana-rencana yang sempat terputus.
Share:

4 komentar:

  1. kesepian suasama akan terasa damai bagi hati yang bening dan penuh rasa syukur :)

    BalasHapus
  2. Hmm...Benar Mas...Syukur adalah kunci segalanya, Syukron..

    BalasHapus
  3. jauhnya bisa sampe berhari2 gitu yah? emangnya beda provinsi?

    BalasHapus
  4. ga juga hanya beda kecamatan aja, butuh perjalanan 5 jam kok

    BalasHapus