4.03.2009

Kangen

 on  with No comments 

Pagi ini,

aku merasa kangen berat ma uki, sudah 11 hari ga jumpa ma dia.

jadi ngaruh juga ma kerjaan, ga semangat lemes, dan ga tahu dari mana aku harus memulai pekerjaan, sementara mejaku penuh dengan berkas-berkas yang harus aku clossing....duh

dua hari lagi aku harus pulang berkumpul ma keluarga sesuai dengan schedule kerja ku, tapi aku ga yakin minggu ini bisa pulang karena masih ada pekerjaan yang harus aku tuntaskan kurang lebih dalam 5 hari kedepan ini, ingin rasanya aku paksain aja pulang libur dan melupakan semua aktifitas membosankan ini.


Malam tadi Nda nelepon, menanyakan jadi ganya ngambil pinjaman ke Bank Riau dan menceritakan kegiatan Uki siang itu, duh semakin Rindu banget dengan senyum dan tawanya, teriakannya.

.......


Barusan aku terima berkas hasil Inspeksi,

aku sedikit gembira ternyata banyak temuan, dan ini membuka peluang bagiku untuk segera pulang libur sejenak, untuk bermain dengan putriku....duh jadi ga sabar nih...

.......
Share:

0 komentar:

Posting Komentar