4.26.2009

Selamat Ulang Tahun Nda

 on  with 7 comments 

Nda hari ini adalah hari ulang tahunmu kan Nda, aku ga bisa memberikan apa-apa selain kasih sayang yang selalu bersemayam dalam hatiku ini Nda.

Aku: "Assalamu'alaykum Nda, selamat ulang tahun yah?"
Nda: "Wa'alaykum salam Ayah, makasih ya Yah, ini Nda lagi mau kepasar nih."
Aku: "Udah diatas Motor ya?"
Nda: "Iyah nih mau belanja."
Aku: "Ya udah hati -hati aja ya?"
Nda: "Iyah Makasih ya?"
Aku: "Iyah sama-sama Nda, Assalamu'alaykum."
Pembicaraan lewat telephone tadi pagi membuat aku semakin sadar betapa lelahnya kamu Nda, hari minggu harusnya Nda santai di rumah, istirahat meniggalkan segala aktifitas yang cukup melelahkan, semua Nda lakukan dengan ikhlas, tak pernah sedikitpun aku mendengar keluhanmu Nda, engkau lakukan semua itu dengan kesabaran walaupun aku tahu kadang aku sering membuat Nda sedih dengan sikapku yang akhir-akhir ini kurang begitu dekat denganmu Nda dan anak kita Uki, Maafkan Ayah ya Nda. Ayah Janji untuk kedepannya, Ayah akan berusaha konsentrasi penuh disaat Ayah libur kerja selama 5 hari....

Aku punya banyak hal yang aku resahkan saat ini Nda dan aku tidak ingin Nda ikut memikirkannya cukup aku saja dan aku harus banyak berbuat walaupun di depan tantangan begitu berat yang aku hadapi Nda. Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan kan Nda? pengorbanan yang terberat dalam gerak langkahku untuk membesarkan Allah dan RasullNya saat ini adalah "perasaan" Nda, dimana banyak yang ayah pikirkan mengenai sahabat-sahabat Ayah yang tidak semua mengerti dan faham atas apa yang sedang kita lakukan saat ini, ayah bersama sahabat-sahabat yang cukup mengerti dan satu pemikiran sedang berbuat dan itu bukan hanya untuk saat ini, hal ini yang belum dimengerti oleh mereka Nda, tapi Ayah cukup mengerti mereka kok Nda, semua ayah jalanin dengan sedikit kesabaran...Ayah mohon do'a dan dukungannya ya Nda?

Nda Ayah ingin Uki mengenal sosok ayahnya darimu Nda, tolong hantarkan dia cerita-cerita mengenai apa saja menjelang dia tidur, kita tahu dia paling suka mendengarkan cerita kita, walapun kita tahu kita tidak begitu pandai bercerita dan uki ga pernah protes dengan cerita-cerita yang kita sampaikan hingga dia terlelap tidur dengan senyuman yang masih menempel di bibirnya, kita selalu bahagia dan puas melihatnya dia tertidur kan Nda.

Uki: "Hallo Ayah?"
Aku: " Assalamu'alaykum Uki?"
Uki: "Wa'alaykum salam Ayah, Ayah Uki pengen Sepeda baru yah?"
Aku: "Iyah..entar Ayah ambilkan yang di rumah ya, kan masih baru?"
Uki: "Engga Kakak pengen beli yang disini?"
Aku: "Ya udah Insya Allah ya, Uki bilang ma Apuk ya supaya sepeda Kakak diperbaiki ya?"

.........
Share:

7 komentar:

  1. gyaaarggghhh!!!!

    ada apah dengan postingan sejenis iniih???

    postingan seperti inih yang bikin gw kesel,

    bikin gw kepengen jadi suami dan ayah cepet2,

    tapi gw masih 16 taooonn...

    gyaarghhh...

    mantaf bro,
    gw juga minta sepeda baru yah...,

    BalasHapus
  2. happy birthday buat nda yaaaa...:)

    duh wanita mang lebih tegar dari lelali dan itu adalah kelebihan dan anugrah dariNya...:)

    salam kenal...

    BalasHapus
  3. Makasih ya, salam kenla juga, Benar kenyataannya mang begitu wanita lebih tegar...hehhee

    BalasHapus
  4. sungguh indah....

    met ultah!

    BalasHapus
  5. @Eyang Kakung & Mellyta Siregar: Makasih ya dah pada ngasih koment

    BalasHapus