4.11.2009

Tulus

 on  with 2 comments 

Makasih ya Nda sudah bisa nyempatin menulis di blog anak kita ini, Ayah tahu Nda begitu sibuk mengurus segalanya dengan penuh tanggung jawab sebagai Kepala Rumah Tangga, dan Insya Allah Ayah pun selaku Kepala Keluarga akan berusaha semampuku untuk menjalankan tugas-tugas itu dengan penuh tanggung jawab untuk dipertanggung jawabkan disisi Allah Azza wa zalla, semakin hari kita semakin sadar bahwa masing-masing kita adalah pemimpin dan punya tugas dan kewenangan yang berbeda sehingga jalur kita untuk membina anak-anak kita adalah koordinasi dan kita berharap disitu anak kita bisa terbentuk dengan baik sesuai dengan maunya Allah.

Aku menyintaimu Nda, Engkaulah yang telah menyelamatkan hidupku dari tepi kehancuran sehingga Ayah seperti ini sekarang, Perjumpaan kita 5 tahun yang lalu telah membuat Ayah mengenal Islam yang begitu indah ini. Nda Ayah tidak akan pernah bosan untuk mengatakan setiap pagi "Aku Menyintaimu". kebiasaan Ayah mengecup kening bunda setiap pagipun tak akan pernah hilang hingga Allah memanggilku.

Nda, kadang dalam mengarungi hidup ini harus ada yang dikorbankan terlebih kita masih hijau dalam mengarungi bahtera ini, di depan tantangan dan badai menuggu untuk menghantam kita, dan kita harus siap dengan segala kekuatan cinta yang kita miliki, Kita hadapi bersama ya Nda? Kekuatan kita adalah Syukur, sabar dan cinta....ketiga inilah yang selalu kita rawat dengan keikhlasan..."Allah sayang kita ya Yah", itu selalu Nda ucapkan dikala kita dengan mudah lolos dari segala persoalan yang tengah kita hadapi. Kita sedang berjuang kan Nda untuk Allah dan RasulNya, kita ingin anak-anak kita tahu apa yang kita perjuangkan saat ini sampai kematian itu menjemput kita, biarlah anak kita tahu sehingga dia bisa melanjutkan perjuangan kita....Amien... dan Ayah yakin Uki mengerti dengan kesibukan kita di luar, dia ga pernah ngeluh kan Nda?

Nda...Aku cinta padamu Nda....
Share:

2 komentar:

  1. rasa syukur ketika berjauhan dengan orang-orang yang dicintai, ialah bertambahnya rasa sayang dan rindu untuk segera bertemu dengan orang yang dicintai.

    BalasHapus
  2. ya olooohh tulisannyaaaaa...

    bikin gw ngebet nikaaaahh,

    gw pengen punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmahh...

    tapi apa daya,
    gw masih 16 tahooon..


    tapi kalo ada yang minat, boleh email gw ke;

    amnilsyam@gmail.com

    hahahahaha,

    harus CEWEKKK!!!
    gw bosen cowok!!! (gubrak!!!)

    BalasHapus