4.04.2009

Plong.....

 on  with 4 comments 

Alhamdulillah,
Sekarang aku sudah ada di rumah, meninggalkan segala aktifitas kantor untuk beberapa hari...
habis sholat maghrib aku langsung buka PC dan nyalakan Modem Vodafone.
Ada yang kuranng semenjak Nda dipindah tugaskan sebulan yang lalu, ada rasa sepi yang menggelanyuti jiwaku, yang biasanya kalo pulang kerja selalu disambut teriakan putriku "Ayaaa..h..!" sekarang...duhhh kemana teriakan itu,
Tapi setidaknya aku sedikit lega sudah terbebas dari pekerjaan dan saatnya besok berkumpul dengan Putriku, sudah terbayang dia berlari sambil teriak "Ayah uki pulang....!" dan disambut senyum istriku tercinta.

Tiba-tiba bunyi sms berdering, tertera kiriman dari Umu Fadli Lubaba.

Umu :"Agjdwpgtw" aku teringat ini pasti Uki yang nulis, lha dia kan belum pandai menulis
Aku :"Ini Uki ya, Bilang apa?"
Umu :"Ayah kok tau itu Uki? kata Uki artinya ayah kesinilah?"
Aku :"Iyah, besok Insya Allah kita kumpul lagi, ayah juga dah kangen."

Aku mau mandi lalu sholat Isya dan istirahat...
besok perjalanan makan waktu 5 jam ditambah lagi dengan jalan yang rusak banyak lubang...perjalanan yang melelahkan namun menyenangkan, karena disana sudah menunggu istri dan anakku yang siap menyambut kedatanganku dengan teriakan dan senyuman, semakin berkobar semangatku tuk mengadakan pertemuan ini, Semoga Allah menjaga keutuhan keluarga yang baru dibina ini dan semoga didalamnya ada kebaikan, dan cukup kuat untuk mengemban amanat yang telah kami ikrarkan untukAllah dan RasulNya....

.........
Share:

4 komentar:

  1. wah, lagi jauh dari keluarga ya...
    pernah juga tuh, beberapa bulan yang lalu. kerja di ciawi, bogor, tapi rumah di bekasi.
    melepas rindu yang tak terbayarkan dengan apapun ketika bisa berkumpul di akhir pekan.

    tapi sekarang alhamdulillah dah kumpul di bogor.

    BalasHapus
  2. Iyah makasih Mas dah sempat mampir,
    sekarang kami lagi ngumpul nih, 3 hari lagi aku harus meninggalkan lagi keluarga ini untuk 10 hari ke depan,

    BalasHapus
  3. smmoga keluarga anda, selalu dalam berkahNya!

    BalasHapus