4.10.2009

Curahan Hati Nda

 on  with No comments 

kehidupan baru yang harus aku jalani bersama buah hatiku Syauqi "Syauqi Alya Mutaqin" buah cinta Ayah dan Bunda. dia harus rela aku bawa jauh dari orang-orang yang dia cintai dan mencintainya. Dia harus jauh dari ayah yang selalu menjadi kebanggaannya, nenek yang memanjakannya, Ayek yang sering tidak akur dengannya, om yang selalu siap membelanya dan marah ketika Uki membuatnya jengkel, mas Awal yang hanya Uki saja dapat mengerti bahasa yang diucapkannya dan yang menemani harinya bercanda, apuk, bude dan pakde.

Sabar ya sayang... demi bunda Uki rela jauh dari mereka semuanya
Disini, di Sungai Pakning tempat bunda ditugaskan hanya Uki yang bisa menemani dan memberi semangat untuk bunda. Sabar ya sayang.


Jam 5 shubuh aku sudah mempersiapkan semuanya, sarapan, bekal Uki disekolah, mencuci kain dan piring. jam 5.30 uki sudah harus dibangunkan." kakak bangun sayang..ayo mandi" . kadang-kadang aku harus keras karena dia susah diajak mandi. Sarapan pagi dan jam 7.00 atau kurang dari jam tujuh kalau Uki lagi ga rewel kita berdua udah berangkat ke sekolah. Perjalanan panjang menuju ke sekolah memakan waktu 20 menit kecepatan 40Km/jam, jarak dari rumah ke sekolah kira-kira 11 Km. Kalo lagi mood dalam perjalanan ke sekolah Uki suka nyanyi, bercerita atau berhitung, kalo bad mood ya dia cuma diam aja ga mau ditegur.


Ya hanya Syauqi yang dari dekat bisa menguatkan dan memberi semangat buat aku. Eit doa dan dukungan dari suami tercinta juga mamak, bapak dan keluarga besar juga.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar