12.09.2010

Pulang dari Senen

 on  with No comments 
Ups! berasa lelah dan capek kaki ini setelah seharian muter-muter di pasar senen yang masih berasa asing bagiku karena baru pertama kali datang kesini, nampak banget begonya diriku dengan memakai celana Training Adidas dan baju kaos yang ada kudungnya namun ga kampungan banget kali ya..., leherku hampir patah nengok sana nengok sini yang ga jelas apa yang akan di cari atau dibeli, kadang leher ini muter 180 derajat dan juigerrrr ibu-ibu itu ketrubruk dengan bawaanya yang sebarek, maaf-maaf bu lanngsung aku ngacir ga bantuin karen malu dalam hati sih aku sedikit merasa kasian...

Temenku ternyata mau nyari mobil-mobilan yang pake remot buat anak-anaknya dan terhenti disudut Kios atau Stand yang menjual banyak macam-macam permainan untuk anak, akupun ikut masuk kedalan stand itu dan muter-muter di dalamnya, "nyari apa mas?" tiba-tiba yang jaga stand menghampiriku dan akupun menyebutkan apa yang aku butuhkan, iyah aku teringat janjiku sama uki yang ingin dibelikan pianika.

Dengan suara lucunya uki bilang disebrang sana melalui celuller "ayah!, beliin uki Pianika ya yah?" suara yang membuat aku semakin merindukannya, uki yang memiliki sifat usil yang tinggi yang kadang membuat repot bundanya, ini yang membuat aku tersenyum dan tak pernah bisa melupakannya.

lima hari sudah aku berada di Bekasai besok aku harus segera pulang kembali kedalam pelukan Bunda dan uqi, sudah tidak sabar rasanya ingin memeluk uqi dan mendengarkan ceritanya, besok aku naik pesawat Batavia jam 11.45 dari Bekasi naik Damri jam 07:30, nyampe Pekan Baru kira-kira jam 13.30 dari pekan baru naik travel ke pakning kuranng lebih 4 jam perjalanan.

Apa yang aku dapat selama 6 hari ini semoga bisa memeberikan manfaat bagi temen-temenku dan aku bisa menjalankan semua pekerjaan yang hampir semuanya dibebankan kepadaku, dan semoga Allah memberikan kecerdasan dan kepandaian kepadaku, Amin! keraguan ini harus aku singkirkan dan aku harus mampu menjalani nya jangan lemah, semuanya pasti akan berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh bersama, kuncinya lakukan apa yang seharusnya dilakukan masalah hasilnya itu urusan belakang, paling tidak aku mulai memahami apa yang sebenarnya terjadi sehingga aku bisa bersikap lebih bijak lagi kedepannya.

Nda, ayah kangen!!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar